Stardew Valley Mod Pack v.2 - Alwan.id

Baru

Senin, 05 Juni 2017

Stardew Valley Mod Pack v.2

Stardew Valley Mod Pack v.2
Hy Sobat, beberapa waktu lalu saya telah membagikan kali ini saya akan membagikan Mod Pack Stardew Valley v.1, kali ini saya akan membagikan versi kedua dari mod pack yang berisi 5 mod keren yang telah saya rangkum dari Nexus Mod. Mod ini compatible dengan Mod Pack sebelumnya, jadi saya sarankan sobat instal dulu Mo Pack versi sebelumnya, agar terasa bedanya :). Isi dari mod ini :

Stardew Valley Mod Pack v.2

1. Stardew Valley Expansion by tegobash
Sobat bisa membaca review mod ini pada postingan sebelumnya : link

Stardew Valley Mod Pack v.2

2. Birch Building Mods by tv-island
Mod ini akan memodifikasi tampilan beberapa bangunan di kebun sobat
Stardew Valley Mod Pack v.2

3. Matching Slime Hutch by SlushieSlowpoke
Mod ini akan merubah tampilan luar dari Slime Hutch agar lebih sesuai dengan bangunan lainnya.
Stardew Valley Mod Pack v.2

4. Real Life Horses by Minakie
Akan merubah skin kuda sobat
Stardew Valley Mod Pack v.2

5. Sakamoto san - Cat Replacer by RedHunter
Memodifikasi skin kucing
Link Download : Stardew Valley Mod Pack V.2 by MeonkReview
Password : meonkganteng
Credit To : NexusMod
Terima Kasih telah berkunjung ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar