Review Gshop Bluetooth Stereo Headphone Support Micro SD ROPS EDR Buil-In Mikrofon MP3 FM Headset - Alwan.id

Baru

Senin, 12 Juni 2017

Review Gshop Bluetooth Stereo Headphone Support Micro SD ROPS EDR Buil-In Mikrofon MP3 FM Headset

Review Gshop Bluetooth Stereo Headphone Support Micro SD ROPS EDR Buil-In Mikrofon MP3 FM Headset
Hy Sobat, kali ini saya akan mereview headset 4 in 1 yang saya beli dari toko online Lazada. Untuk harganya sendiri waktu saya beli Rp.185.000 , ok deh langsung saja.

Review Headset Murah 4in1
  • Pertama, mari kita bahas dari kerdusnya. Menurut saya kerdusnya biasa saja, seperti kerdus pada umumnya, desainnya juga tidak terlalu mencolok. Di kerdusnya hanya terdapat kerterangan 4in1, fitur dari headset, model preview dari headsetnya, dan beberapa compatibility. Di kerdusnya tidak ada merk resmi dari headset ini. Hanya tertulis Wireless Headphone. Ketika saja mendapatkan produk ini packagingnya rapi tidak terdapat penyok/rusak di kardusnya.
Review Headset Murah 4in1
  • Kedua , yang kita dapat adalah headsetnya, buku manual penggunaan dalam bahasa inggris, kabel 3.5mm jack dengan panjang 1 meteran, dan kabel charger headset.
  • Untuk desain headsetnya sendiri terkesan modern, yang saya pesan perpaduan warna hitam dan biru.
Review Headset Murah 4in1

  • Ketiga, fitur dari headset ini terbilang lengkap. Seperti yang terdapat pada kardusnya ada 4 fiturnya yakni, Bluetooth headset, bisa dengerin radio, bisa dengerin musik lewat sd card (ada slot sd cardnya), dan bagi yang tidak bisa Bluetooth ada kabel jacknya. 
  • Untuk Bluetooth nya sendiri sih tertulis di situsnya hingga 10m, tapi setelah saya coba kurang lebih 4-5m suaranya sudah agak hilang, dan 6m sudah hilang. Entah apa saya yang salah atau produknya. Tapi untuk penggunaan jarak dekat headset ini cocok bagi sobat yang gamau ribet pakai kabel jack.
  • Untuk fitur radionya, kalau dinyatakan dalam nilai saya cenderung ke 75 dari 100. Radionya berfungsi baik, namun suaranya agak terganggu.
  • Untuk fitur sd cardnya, sangat baik, read music cepat, pindah dari 1 musik ke musik lain juga hanya 2 detik. Tergantung dengan jenis sd card yang sobat pakai juga sih.
  • Untuk kabel jacknya sendiri, sama saja dengan headset jack pada umumnya. 
  • Kalau saya sendiri, fitur yang sering saya gunakan Bluetooth dan kabel jack. dengerin musik di hp pakai Bluetooth, dan main game di pc pakai kabel jack.
Review Headset Murah 4in1
  • Untuk penggunaanya sendiri sih, cukup nyaman karena bantalannya empuk dan pas di telinga. bagian atasnya (kepala) juga dilapisi karet yang nyaman. Namun, saya sedikit terganggu dengan adanya jahitan di bagian dalam (bisa sobat lihat di gambar) karena mengganggu dalam penggunaan lama, gatal di telinga.
  • Ada fitur lainnya yang ga disebutin di kardusnya, yaitu mic, micnya cukup jelas dan jernih, untuk telpon. Micnya hanya bisa digunakan di hp dan tidak bisa digunakan di pc.
Bagi sobat yang mencari headset murah tapi banyak fiturnya, headset ini cocok bagi sobat. Bagi sobat yang ingin membelinya bisa melalui link ini. Review ini berdasarkan pengalaman pemakaian saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar